Rabu, 16 Mei 2018

RAMADHAN, I'm In Love

Kamis, 1 Ramadhan 1439 H.

Alhamdulillahilladzi bini’mati tatimus shalihaat.

Senang sekali rasanya masih diberi kenikmatan dalam kesempatan untuk berjumpa kembali dengan tamu agung yang selalu dirindukan umat islam di seluruh penjuru dunia. MARHABAN YAA RAMADHAN ^^

Di Ramadhan kali ini, hampir sama dengan Ramadhan sebelumnya. Kami tidak lagi melaluinya bersama Kak Ninis dan Kak Fatir usai pernikahan mereka setahun yang lalu. Qadarallah.

Kali ini, kami genap berempat. Ayah, Ibu, Nenek yang kerap kami panggil ‘Mami’ dan saya sendiri. Namun usia dan kondisi nenek sudah tidak memungkinkan lagi untuk berpuasa. Maka sahur pertama kami hari ini hanya bertiga saja. Alhamdulillaah. Paling tidak, saya tidak lagi bersantap sahur seorang diri di kamar berukuran 4x3 seperti zaman kuliah dulu (hehe). Agak horror sih! Oke bagian ini di skip saja ya.

Back to the laptop!

Sebagaimana firman Allah untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan, yg tertulis indah di dalam surah Al-Baqarah: 148. Kami sekeluarga selalu termotivasi tiap kali teringat pada ayat tadi. Untuk bisa semaksimal mungkin menghabiskan waktu dengan kegiatan yg bermanfaat. Mengkhatamkan Qur’an, misalnya. Dan meninggalkan apa saja yg mengantarkan kepada kesia-siaan belaka, seperti berbincang-bincang yg unfaedah dan semisalnya. Semoga ini tidak hanya berlangsung pada bulan Ramadhan saja.

Saya pribadi sudah menusliskan beberapa list target yg semoga saja bisa tercapai di bulan ini dan juga pada bulan-bulan berikutnya. Apa sajakah itu? Jawabannya, ‘Rahasia!’ (hehe). Dari sekian daftar yg ada, saya yakin salah satunya juga merupakan harapan dan impian bagi sejuta kaum perempuan. Hihi..

Semoga Allah curahkan ke-istiqomahan ke dalam hati kita, untuk selalu berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri dan ibadah kita seutuhunya dan seterusnya. Aamiin.

Mungkin itu saja yg bisa saya bagikan hari ini.
Syukran jiddan sudah berkenan untuk membaca :)

Kediaman Ayari,
Pukul 12.15 wita.

1 komentar:

  1. mohon maaf lahir batin yaaa, untuk semua keluarga di kediaman ayari







    BalasHapus

Followers

 

Ayari Tell The Story Template by Ipietoon Cute Blog Design